Dark
Light
Dark
Light
Top Banner

Misi SpongeBob dan Sandy ke Texas Menyelamatkan Kota di Film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’

Misi SpongeBob dan Sandy ke Texas Menyelamatkan Kota di Film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’

JAKARTA, (ERAKINI) – Penggemar kartun SpongeBob SquarePants nampaknya harus bersiap menonton film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’. Netflix Originals akan menghadirkan film kartun ini dengan menyuguhkan kisah misi penyelamatan oleh SpongeBob dan Sandy.

Disutradarai oleh Liza Johnson, film animasi yang tentunya dibalut dengan komedi kocak penghuni Bikini Bottom ini akan hadir di etalase Netflix pada awal Agustus 2024 mendatang. Trailer film ini bisa disaksikan melalui link berikut ini: https://youtu.be/Ud6-SGnzH3k.

Sinopsis Film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’

Dilansir dari Netflix, Film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’ ini menceritakan bagaimana kisah perjuangan SponeBob dan Sandy Cheeks ketika Bikini Bottom dan semua penghuninya tiba-tiba diambil dari lautan.

Sandy dan SpongeBob kemudian melakukan perjalanan ke Texas demi menyelamatkan kota dari penjahat. Bagiamana kisah heroik dari SpongeBob dan Sandy? Nantikan tanggal tayangnya.

Deretan pemain yang akan hadir darlam film ini yaitu: Clancy Brown, Craig Robinson, Tom Kenny, Wanda Sykes, Rodger Bumpass, Grey DeLisle, Matty Cardarople, Johnny Knoxville, Bill Fagerbakke dan Carolyn Lawrence.

Film ‘Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie’ dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tanggal 2 Agustus 2024 mendatang.

Hiburan Terkini