Dark
Light
Dark
Light
Top Banner

Beredar Rumor Gugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Tegas Membantah!

Beredar Rumor Gugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Tegas Membantah!

JAKARTA, (ERAKINI) - Rumor keretakan rumah tangga artis Ruben Onsu dan Sarwendah berhembus di media sosial. Bahkan, dalam satu pemberitaan menyebut, Sarwendah telah menggugat cerai presenter kondang tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Jaksel.

Menanggapi isu yang beredar tersebut, ibu dua anak ini menegaskan bahwa dia tidak menggugat cerai suaminya, Ruben Onsu. Dia sendiri mengaku kaget dan sedih atas munculnya rumor itu. 

"Kaget, sedih banget. Masalahnya kayak aku difitnah berkali-kali," kata Sarwendah, Kamis (2/5/2024) kemarin. 

Sarwendah mengaku sedih lantaran sang anak sudah bisa membaca. Dia sangat khawatir terjadi hal-hal yang berdampak buruk terhadap keluarganya. 

"Jadi aku tuh serba salah. Aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada," katanya menahan tangis.

“Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Tapi kan anak-anak nggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat. Jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya," ujarnya. 

Sarwendah kembali menegaskan bahwa ia tidak menggugat apa pun ke PN Jakarta Selatan.

"Nggak ada apa pun, gugatan dari aku nggak ada. Jadi kalau yang bilang ada, tolong tanyakan ke mereka," tegasnya.

Sebelumnya, berdar kabar Sarwendah menggungat Ruben Onsu ke PN Jaksel. Bahkan informasi ini dibenarkan Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan. Namun, ia menyebut gugatan tersebut belum masuk ke dalam sistem SIPP.

"Jadi setelah saya cek di SIPP kepaniteraan perdata, (gugatan) itu belum masuk ke sistem. Tapi, barangkali sudah didaftarkan dalam sistem e-court, sudah e-payment, tapi mungkin pendaftarannya belum diinput ke sistem," ucapnya kemarin. 

Namun hingga kini, sosok penggugat Ruben di PN Jakarta Selatan belum diungkap. Djuyamto hanya menyebutkan bahwa gugatan dari pihak wanita.


Editor:

Hiburan Terkini