Dark
Light
Dark
Light
Top Banner

Anji Manji Digugat Cerai Istri ke Pengadilan Agama Cibinong

Anji Manji Digugat Cerai Istri ke Pengadilan Agama Cibinong

JAKARTA, (ERAKINI) - Kabar mengejutkan datang dari pasangan musisi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal Anji Manji dan Wina Natalia. Rumah tangga keduanya terancam bubar, usai Wina menggugat Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). 

Informasi ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Menurut dia, berdasarkan aplikasi PA Cibinong, gugatan itu diajukan oleh pihak perempuan.

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya," katanya, Selasa (21/5/2024). 

Ia menuturkan, pengajuan cerai dari Wina dilakukan secara online melalui kuasa hukumnya. Sementara terkait jadwal mediasi atau sidang perdana, masih melihat agenda sidang perkara yang lain. 

"Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahuan jadwal sidangnya," tuturnya. 

Profil Anji

Diketahui, Erdian Aji Prihartanto, atau yang dikenal dengan nama Anji dan Manji lahir 5 Oktober 1978. Dia dikenal sebagai musisi yang aktivis media sosial. Ia memulai karir musiknya dengan menjadi vokalis dari grup band Drive tahun 2005. Namun, ia mengundurkan diri pada tahun 2011 karena ingin solo karir. 

Saat masih berstatus sebagai vokalis Drive, Anji sudah memulai karier menyanyi solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel berjudul Resah Tanpamu. 


Editor:

Hiburan Terkini