Dark
Light
Dark
Light
Top Banner

24 Tahun Menikah, Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar Gugat Cerai Suami

24 Tahun Menikah, Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar Gugat Cerai Suami

JAKARTA, (ERAKINI) - Wakil Direktur Utama (Wadirut) Bank Mandiri Alexandra Askandar menggugat cerai suaminya, Wiyoso. Kabar keretakan  rumah tangga yang sudah hidup bersama selama 24 tahun tersebut sebagaimana info gugatan yang tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilihat Jumat (7/6/2024). 

Dalam informasi tersebut, Alexandra melalui kuasa hukum Rofik Sungkar, mengajukan gugatan cerai pada 8 Maret 2024 dan terdaftar dengan nomor perkara 1009/Pdt.G/2024/PA.JS. Kini proses gugatan cerai memasuki tahap pembuktian. 

Tak diketahui kapan keretakan rumah tangga Alexandra Askandar dan suami mulai terjadi. Dari pernikahan dengan Wiyoso selama 24 tahun, Alexandra Askandar dikaruniai dua orang anak.

Profil 

Alexandra Askandar merupakan salah satu wanita bankir di Indonesia yang lahir di Medan 52 tahun silam. Ia resmi menjabat sebagai Wadirut Mandiri sejak 2020 lalu. Alexandra Askandar menggantikan posisi Hery Gunadi.

Ibu dua anak ini merupakan lulusan sarjana Universitas Indonesia dan menyelesaikan S2 di Boston University. Sebelum menjabat sebagai Wadirut Mandiri, Alexandra Askandar pernah menjadi SEVP Corporate Banking di tahun 206-2018, lalu menempati posisi Direktur Hubungan Kelembagaan pada di 2018-2019 dan Direktur Corporate Banking Mandiri pada 2019-2020.


Editor:

Nasional Terkini